Alfamidi Serahkan Bantuan Korban Gempabumi ke Pemkot

AMBON,MRNews.com,- Manajemen PT Midi Utama Indonesia Tbk yang mengusung gerai Alfamidi menyerahkan bantuan kepada korban gempabumi 6,5 SR di kota Ambon yang diterima sekretaris kota A.G.Latuheru mewakili pemerintah kota (Pemkot) Ambon dari perwakilan manajemen Alfamidi saat apel pagi seluruh ASN Pemkot di halaman parkir Balaikota, Jumat (4/10/19).

Bantuan sembako yang merupakan bentuk peduli Alfamidi kepada Ambon berupa beras, mie instan, air mineral, biskuit dan susu untuk anak-anak. Bantuan itu pula dari donasi konsumen Alfamidi.

“Atas nama Pemkot kami turut menyampaikan terima kasih atas bantuan yang disampaikan Alfamidi kepada kami. Secepatnya kami akan salurkan itu kepada keluarga-keluarga korban gempabumi yang membutuhkan. Agar dapat digunakan guna menunjang kebutuhan hidupnya,” tukas Latuheru usai menerima bantuan.

Beberapa waktu lalu juga sebut Latuheru, Pemkot telah menerima bantuan dari Indomaret dan kali ini Alfamidi. Padahal mereka belum hadir di Ambon, sementara dalam proses sedangkan Indomaret sudah. Harapannya, dalam waktu tidak terlalu lama Alfamidi sudah beroperasi. Karena kalau Alfamidi ada bukan cuma membantu Pemkot tetapi juga masyarakat, anak-anak yang mungkin sampai sekarang masih berupaya mencari-cari pekerjaan.

Apalagi, Alfamidi tambah Sekkot juga mengusung program peduli lingkungan. Dimana kehadirannya akan membantu lingkungan Alfamidi berada. Maka pasti kedepan Alfamidi akan memberi bantuan dari CSR ketika dia sudah beroperasi di kota Ambon.

“Maka bagi Bapak/Ibu, nanti sambut baik Alfamidi di lokasinya. Karena dalam pengalaman, Alfamidi itu punya persaingan sangat ketat. Kira-kira dia punya persaingan itu beda-beda dengan Indomaret. Alfamidi belum ada di Ambon, mungkin banyak orang belum bisa memberikan pengakuan. Namun pasti kalau sudah ada lihat progressnya,” papar mantan Sekwan DPRD kota. (MR-02)

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *