by

800 Paket Sembako akan Disalurkan YKB Maluku & BRI

AMBON,MRNews.com,- Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Daerah Maluku dan Bank Rakyat Indonesia (BRI) akan menyalurkan bantuan 800 paket sembako kepada purnawirawan Polri, anak yatim piatu dan masyarakat yang membutuhkan.

Hal itu dipastikan setelah YKB Maluku menerima bantuan ratusan paket sembako dari Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Ambon di Aula Rumah Dinas Polda Maluku, Asrama Polisi Tantui, Kota Ambon, Kamis (29/4/2021).

Kapolda Maluku Irjen Pol Refdi Andri selaku penasihat YKB mengaku, atas kerjasama dan sinergitas yang baik antara BRI dan Polda Maluku sehingga hari ini 800 paket sembako dari BRI kepada YKB Maluku telah diterima.

“Bantuan ini akan kami bagikan kepada purnawirawan, anak yatim piatu dan masyarakat  yang membutuhkan, jelang perayaan HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Maluku ke 41 tahun ini,” kata Kapolda.

Sementara itu, Kepala BRI Cabang Ambon Eko Setiyanto menyatakan, pihaknya akan selalu mendukung program-program sosial kemanusiaan yang dilakukan Polda Maluku, maupun YKB Daerah Maluku.

“Kami berharap agar kerjasama dan sinergitas yang baik ini terus terjalin,” harap dia. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed