by

76 Tahun, PUPR Sigap Bangun Negeri

AMBON,MRNews.com.-. Memasuki usia 76 tahun hari bakti dinas Pekerjaan Umum maka PUPR Provinsi Maluku terus berkarya membangun negeri sesuai tema, Kalesang Negeri .

Kadis PUPR Provinsi Maluku, Muhammat Marasabessy saat syukur hari bakti PUPR mengatakan perlunya dukungan semua komponen baik itu dari dinas maupun mitra dalam upaya tetap menjaga negeri dan membangun Maluku mengupayakan menuntaskan kemiskinan.

“Pesan pak gubernur dalam semua kegiatan perlu diawali dengan doa dalam upaya membangun Maluku menjadi lebih baik. Kalau saya berlari teman-teman harus berjalan jangan duduk sehingga kita bisa beriringan membangun negeri” ujar Marasabessy.

Ditambahkan, sebagai ASN semua diharapkan untuk saling mendukung, seirama agar semua rencana bisa berjalan dengan baik.

Meskipun masih dalam Pandemi Covid-19, menurut Marasabessy, PUPR bisa berbagi dengan melakukan kegiatan sosial diantaranya membagikan masker sebagai upaya tetap menjaga protokol kesehatan .

” Guna menuntaskan kemiskinan maka PUPR tidak bekerja sendiri tapi bersama dengan Pemerintah Kabupaten bersama membangun fisik kegiatan guna memenuhi kebutuhan masyarakat”ujarnya.

Banyaknya kebutuhan masyarakat di kabupaten, semisal jalan Desa Abio di Kabupaten Seram Bagian Barat memerlukan perhatian antara pemerintah Provinsi dan Kabupaten sehingga tingkat kemiskinan berkurang.

” Tugas kita untuk membina agar kebutuhan masyarakat di kabupaten dapat terpenuhi dengan terus meningkatkan semangat bekerja disiplin dengan tetap menjaga protokol kesehatan” demikian Marasabessy. (MR-01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed