by

Covid-19 Bukan Penghalang Untuk Berbagi Kasih

-Kab.MTB-138 views

Saumlaki,MRNews.com,- Pandemic Covid-19 yang melanda Indonesia sejak awal Maret 2020 memberikan tantangan besar bagi masyarakat. Hal ini bukan menjadi penghalang bagi Kompi 3 Batalyon C Pelopor Saumlaki menjalankan aksi sosialnya dalam kegiatan bhakti Brimob untuk masyarakat, Jumat (14/8/20).

Personil yang dipimpin Bripka E. Slarmanat melaksanakan patroli sambang dan pemberian bantuan kepada warga kurang mampu salah satunya Ibu Fely Bawey, warga desa Olilit Timur yang berstatus janda tanpa pekerjaan tetap dan harus menghidupi dua anaknya.

“Kita memberikan bantuan kepada masyarakat yang secara ekonomi terdampak akibat pandemic dan kali ini ibu Fely Bawey mendapat kesempatan,” kata Iptu A. Thenu, Danki 3 Batalyon C Pelopor.

Dikatakan, ini kegiatan rutin yang biasa dilakukan personil Brimob. Selain juga tetap menghimbau masyarakat untuk melakukan protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru yaitu pakai masker, rajin cuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan demi memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Beberapa bulan terakhir ini kita mengadakan kegiatan berbagi sembako kepada masyarakat yang membutuhkan pada panti-panti sosial serta masyarakat lanjut usia,” tandas Thenu.

Bawey pun bersyukur mendapat sentuhan kasih disaat Covid-19 seperti ini. “Terima kasih tak terhingga atas bantuan dan donasi yang diberi. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan balasan lebih kepada bapak-bapak Brimob semua,” tuturnya. (MR-02)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed