by

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Brimob di Bula & Piru Tingkatkan Patroli

AMBON,MRNews.com,- Mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), jajaran Kompi 3 Yon B Pelopor Bula Satuan Brimob Polda Maluku intens patroli. Patroli dipimpin Brigpol B. E. Bembuain bersama Briptu Dedy Klna Putra dan Bharatu Agil Kaimudin.

Guna meningkatkan peran warga untuk ikut aktif menciptakan situasi Kamtibmas tetap kondusif dengan menyambangi warga dibeberapa pangkalan ojek kota Bula Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Rabu (12/8).

Kegiatan ini rutin diberbagai tempat diwilayah Kota Bula. Danyon B Pelopor Kompol Agung Pranajaya melalui Danki 3 Iptu S. Duwila berterima kasih kepada jajaran Kompi 3 Bula yang sudah melaksanakan kegiatan dengan baik sesuai perintah pimpinan.

Selain patroli personil juga berdialog dengan memberikan imbauan terkait Kamtibmas. Hal ini juga merupakan salah satu langkah untuk meningkatkan peran warga dalam memelihara keamanan khususnya dilingkungan kerjanya.

“Kami juga tidak pernah bosan sampaikan terkait penyebaran virus Corona, agar dapat melaksanakan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah agar terhindar dari COVID-19 dengan memakai masker, jaga jarak, dan cuci tangan menggunakan sabun,” tandasnya.

Selain Bula, personil Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Maluku yang bermarkas di kota Piru juga patroli diseputaran kota Piru-SBB untuk memastikan situasi Kamtibmas aman dan terkendali agar masyarakat dapat beraktifitas tanpa rasa khawatir serta mengimbau wajib protokol kesehatan menuju adaptasi kebiasaan baru. Tim patroli dipimpin Bripka L. Halapiry. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed