by

Warga Temukan Mayat Laki-laki Terdampar Di Pantai Ohoiel

AMBON,MRNews.com,- Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki SR (46) ditemukan salah satu warga Desa Ohoiel Kecamatan Kei Besar Kabupaten Maluku Tenggara Aris Hurulean, Minggu (26/7).

SR, warga kompleks Jambu Air Dobo Kepulauan Aru diketahui hanyut dan terdampar dipesisir pantai Desa Ohoiel dalam keadaan sudah membengkak tanpa baju, hanya mengenakan celana pendek warna biru dan celana dalam abu-abu.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, almarhum SR diketahui adalah warga yang hilang kontak pada 21 Juli 2020 lalu saat melaut bersama temanya dengan menggunakan satu unit speed boat satu mesin 40 PK.

Hurulean mengaku, saat itu dirinya akan membangun tempat santai/honai dibelakang rumahnya. Sebelum melanjutkan pekerjaan, dia sempat menerangi perairan dan bibir pantai desa Ohoiel dengan senter tujunnya ingin mencari telur ikan terbang.

Dalam jarak pandang kurang lebih 15 meter, dirinya melihat ada benda menyerupai batang kayu terapung diatas permukaan air laut dan sementara hanyut dibawa arus gelombang laut menuju ke bibir pantai.

“Karena penasaran, beta terus memantau benda tersebut dan dalam jarak pandang kurang lebih 5 meter, beta terkejut ketika melihat benda tersebut adalah sesosok mayat laki-laki yang hanyut menuju bibir pantai,” ceritanya.

Setelah mengetahui yang mengapung itu sesosok mayat bukan benda, Hurulean memberitahu pejabat Desa Ohoiel. Pejabat desa pun meneruskan informasi kejadian tersebut ke Polsek Kei Besar dan warga setempat.

Mayat SR akhirnya berhasil dievakuasi personel Polsek Kei Besar dan warga. Jenazah almarhum SR pun dimakamkan pihak keluarga di Desa Udar, Kecamatan Kei Besar. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed