by

2 Warga Waiheru Luka-luka Tertimpa Pohon Tumbang di Pantai Liang

AMBON,MRNews.com,- Liburan di pantai tak saja menyenangkan, tapi juga bawa petaka bagi dua warga Desa Waiheru, Gambar Atamimi (51) dan Helmi Ahmad Latuapo (8) yang sedang berwisata ke pantai Liang Negeri Liang Kecamatan Salahutu Kabupaten Maluku Tengah, Sabtu (7/5).

Bagaimana tidak, pohon tua yang berdiri kekar di kawasan tersebut tumbang dan menimpa keduanya akibat angin kencang. Namun tak sampai gawat, hanya luka-luka.

Atamimi alami luka memar dibagian dada, sedangkan Latuapo yang adalah pelajar SD itu terluka di kaki kanan. Keduanya bahkan diketahui masih punya hubungan keluarga.

“Kedua korban saat ini masih menjalani penanganan medis di RS. dr. H. Ishak Umarella Tulehu dengan kondisi sadar,” tandas Kasubag Humas Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease IPDA Moyo Utomo via WhatsApp, Sabtu (7/5).

Menurut Moyo, awalnya korban bersama keluarga sementara berekreasi di pantai Liang dengan menggunakan sebuah tenda.

Saat itu kedua korban duduk berhadapan. Namun karena angin kencang, tiba-tiba pohon yang berdekatan dengan tenda tumbang dan menimpa tenda.

“Keluarga korban dibantu anggota Pos Yan Hunimua Bhabinkamtibmas Negeri Liang
kemudian mengangkat pohon dan menyelamatkan kedua korban untuk dibawa ke RS. Dr. H. Ishak Umarella Tulehu guna mendapat penanganan medis,” pungkasnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed