by

Brimob Maluku Kembali Bagi Sembako ke Warga

-Maluku-288 views

AMBON,MRNews.com,- Satuan Brimob Polda Maluku dan seluruh jajarannya secara serentak kembali membagikan sembako kepada warga berkekurangan yang terdampak pandemi Covid-19 diwilayah Provinsi Maluku, Senin (18/5).

Dansat Brimob Maluku AKBP. M. Guntur mengaku, pembagian sembako oleh pihaknya juga sudah sering dilakukan sebelumnya.

Khusus hari ini (kemarin), serentak dibagikan yang ada jajaran Brimob baik Batalyon maupun kompi–kompi seperti Maluku Tengah, Maluku Tenggara, Buru, Piru-SBB, Bula-SBT, Dobo-Kepulauan Aru, Saumlaki-KKT dan Moa-MBD.

“Kegiatan hari ini perwujudan nyata dari nilai-nilai kemanusiaan untuk saling peduli dan tolong menolong sesama yang kami rangkum dalam satu kegiatan bagi–bagi sembako dengan tema Bhakti Brimob untuk Masyarakat,” ungkapnya kepada media ini, Senin (18/5).

Dirinya berharap, apa yang diberikan meski nilainya kecil bisa memberi manfaat dan diterima masyarakat dengan ucapan syukur.

“Semoga pandemi Covid-19 ini bisa segera berlalu dan mampu kita lewati bersama–sama dengan saling menjaga, melindungi dan peduli satu sama lainnya,” tutur pimpinan Brimob Maluku berpangkat tiga bunga ini.

Paket-paket Sembako dibawa truk, mobil dan motor hingga tempat tujuannya. Sebab anggota Brimob harus berjalan kaki menyeberang kali dan menyusuri perkampungan yang berada di ketinggian.

Selain membagi Sembako, personil Brimob juga memberi masker serta menyampaikan himbauan dan anjuran pemerintah yang berkaitan dengan upaya pencegahan dan upaya memutus rantai penyebaran virus corona (Covid-19). (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed