by

Lewerissa Berbagi 5000 Paket Sembako

-Parlemen-233 views

AMBON,MRNews.com.- Anggota DPR RI Hendrik Lewerissa berbagi bersama masyarakat Maluku yang ada di 11 kabupten/kota dengan membagikan 5000 paket sembako, sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat Maluku yang terdampak Pandemi Covid-19.

Penyerahan bantuan ini diwakili oleh Wakil Ketua DPRD Maluku Melkianus Sairdekut.

“Kemarin mewakili pak Hendrik Lewerissa sebagai anggota DPR RI, kami menyerahkan paket Sembako di beberapa wilayah dan sebagian dalam perjalanan. Sementara paket untuk Kota Ambon sudah terdistribusi,” ujar Sairdekut kepada wartawan, Senin (18/5) di Gedung DPRD Maluku.

Menurut Sairdekut Diharapkan seluruh bantuan yang datang dari pribadi, institusi, organisasi dapat meringankan beban masyarakat di tengah badai Pandemi Covid-19.

“Kita berharap seluruh bantuan yang diberikan dapat meringan beban masyarakat yang ada di 11 kabupaten/kota di Maluku” jelas politisi Partai Gerindra.

Ditegaskan, pandemi corona belum bisa dipastikan kapan berakhir. Karena itu, sebagai tanggungjawab sosial diharapkan bantuan sembako dapat bermanfaat.

“Paket sembako yang diberikan berupa beras, minyak goreng dan gula. Diharapkan bantuan sembako tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak corona ” jelas Sardekut. (MR-01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed