by

1800 Liter Migor Dipasok dari Ambon ke Saparua

AMBON,MRNews.com,- Menjelang hari raya Idul Adha dan ditengah cuaca buruk, kebutuhan bahan pokok termasuk minyak goreng (Migor) sangat tinggi.

Kebutuhan itu terbukti dengan 1800 liter minyak goreng curah yang dipasok dari Kota Ambon ke Kecamatan Saparua Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), Selasa (5/7).

Kasi Humas Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease IPDA Moyo Utomo menjelaskan, pasokan Migor curah itu dari PT. Tri Samudera ke Toko Makmur Jaya, yang dikemas dalam 100 jirigen ukuran 18 liter.

“Minyak goreng tersebut diangkut mobil truck warna biru dengan nomor Polisi DE 8824 MU. Berisi 1800 liter pada jerigen berukuran 18 liter sebanyak 100 jerigen,” sebut Moyo.

Dikatakan, pembongkaran minyak goreng di gudang toko ikut diawasi pihaknya, dengan empat orang personil yaitu Aipda D. Pariama, Bripka I ketut Sukadana, Bripka F.Mahu dan Bripda Fakhrul Rozy.

“Ini untuk memastikan tidak ada masalah. Sebab Saparua masih masuk dalam wilayah hukum Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease. Apalagi minyak goreng ini jadi kebutuhan masyarakat sekarang,” pungkasnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed