by

Antisipasi Virus Corona, Polres Buru Gelar Bakti Kesehatan

-Kab.Buru-158 views

NAMLEA,MRNews.com.- Polres Pulau Buru dibawah pimpinan AKBP Ricky Purnama Kertapati menggelar kegiatan bakti kesehatan dalam rangka mengantisipasi mewabahnya virus corona.

Bakti dilakukan sebagai wujud kepedulian jajaran Polri terhadap kesehatan masyarakat, serta menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman, damai dan kondusip diwilayah hukum Polres Pulau Buru.

Menurut Kapolres, kesehatan merupakan aspek yang sangat penting dalam kehidupan dan untuk mencapai taraf kesehatan yang tinggi, maka dilakukan berbagai upaya .

“Polres Buru berkewajiban turut berkontribusi dalam menangani masalah kesehatan melalui bakti Polriā€¯ ujarnya, Sabtu (14/3/2020).

Pelayanan kesehatan hari ini tambah Kapolres, selain pengobatan umum dari Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) juga pemberian masker untuk mengatasi virus corona dan obat-obatan sekaligus sosialisasi cara menggunakan yang baik dan benar,

Kini Polres Pulau Buru juga diakui, sedang giat melakukan penyemprotan anti kuman untuk mencegah virus corona yang sudah merebah di wilayah NKRI.

“Penyemprotan dilakukan pada ruang pelayanan SIM, SKCK dan SPKT karena pelayanan publik tersebut merupakan kumpulan masyarakat untuk wajib mendapat pelayanan,” tutupnya. (MK – 06)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed