14 Ganda Ikuti Tournament Bulutangkis Kapolres Cup

AMBON,MRNews.com,- Sebanyak 14 pasangan ganda putra mengikuti tournament Bulutangkis Kapolres Ambon Cup tahun 2019 yang diselenggarakan di GOR Bulutangkis Telkom Talake, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon pada hari ini, Sabtu (3/8/19) hingga Minggu (4/8).

Tournament yang mengangkat tema “Dengan Semangat Promoter Kita Raih Prestasi” itu dibuka Kapolres Pulau Ambon & Pp Lease, AKBP Sutrisno Hadi Santoso, dihadiri Wakapolres Kompol Ferry Mulyana, Ketua PB. Polres Ambon Kompol Aris Tiku, PJU Polres Ambon serta para undangan.

Saat membuka kegiatan, Kapolres menyatakan, tournament ini bertujuan untuk membangun kebersamaan dan kekompakan antar personil Polri. Selain itu juga dalam rangka membangun kerjasama dan kemitraan antara personil Polri dan masyarakat. Serta supaya peserta dari masyarakat dapat menjadi agen Kamtibmas di lingkungan masing-masing.

“Saya harapkan agar para peserta mengedepankan sportivitas dalam bertanding. Hadiah tentu penting tapi utamanya adalah bagaimana kemitraan Polri dan masyarakat tetap terjaga dengan baik lewat tournament ini, juga masyarakat membantu Polri menjadi agen Kamtibmas di lingkungan masing-masing,” tandas Sutrisno.

Setelah pembukaan kegiatan, dilanjutkan dengan partai exhibition antara Kapolres yang berpasangan dengan Etek Ferdinandus melawan Wakapolres yang berpasangan dengan Ketua PB. Polres Ambon Kompol Aris Tiku. (MR-02)

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *