by

128 Paket Sembako Lebaran Pemkot Ambon untuk Babinsa

-Kota Ambon-274 views

AMBON,MRNews.com,- Pemerintah kota (Pemkot) Ambon memberi 128 paket Sembako Idul Fitri kepada bintara pembina desa (Babinsa) di Kota Ambon. Dandim 1504/Ambon Kolonel Inf Cecep Sutandi menerima paket itu di Aula Makodim, Jumat (22/5).

Usai penyerahan, Walikota mengaku, kegiatan seperti ini sudah menjadi komitmen Pemkot saat mengawali hari-hari besar umat Islam maupun Kristiani.

Dengan berbagi kepedulian bersama seluruh stakeholder yang mendapat perhatian salah satunya TNI/POLRI yang mendedikasikan diri dalam menjaga stabilitas keamanan di kota Ambon.

“Apa yang diberikan secara kuantitatif tidak mencukupi kebutuhan, tetapi nilai kualitatif yang diberikan pemerintah itu yang melekat pada seluruh stakeholder. Jangan dilihat dari jumlahnya tetapi makna dan ungkapan terima kasih bagi TNI/POLRI,” ungkapnya.

Tentu dalam situasi ini lanjutnya, orang akan memilih bersama keluarga, tetapi karena komitmen dalam tugas bagi bangsa dan negara, TNI tetap menjalankan tugasnya. Maka pemerintah berkewajiban memberi perhatian kepada stakeholder yang mengabdikan diri kepada masyarakat.

“Apa yang saya disampaikan ini bukan sekedar basa-basi tapi betul-betul bagi orang yang beriman tidak ada kata lain,” akui Walikota.

Sementara, Dandim Kolonel Inf Cecep Sutandi berterima kasih kepada Walikota karena sungguh memperhatikan personil Kodim 1504/Ambon.

Dimana tahun lalu bantuan serupa juga diberi jelang perayaan Natal dan hari ini untuk personil Muslim yang akan merayakan Idul Fitri.

“Harapan saya kepada anggota sekalian, dengan perhatian dari pak Walikota ini bisa menjadi semangat dalam menjalankan tugas dan memberi yang terbaik kepada masyarakat kota Ambon. Sebab hingga kini, Babinsa siang-malam melaksanakan kegiatan keamanan diwilayah mereka terkait upaya COVID-19. Semoga apa yang kami terima ini bermanfaat,” pungkas Dandim. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed